Sekarang Pesan WhatsApp yang telah Terkirim Lebih dari 7 Menit masih Bisa dihapus

Sebagaimana yang kita ketahui, aplikasi WhatsApp memiliki fitur Delete for Everyone. Dimana dengan fitur tersebut, kita bisa menghapus pesan WhatsApp yang telah terlanjur terkirim. Namun, fitur tersebut hanya berlaku untuk pesan WhatsApp belum melewati 7 menit dari waktu pengirimannya. Sehingga, kita tidak akan bisa menghapus pesan yang telah terkirim lebih dari 7 menit. 

Baca juga: 
Cara Menghapus Pesan WhatsApp yang Terlanjur Terkirim.
Memang sebuah fitur bagus. Bercermin dari banyaknya insiden salah kirim, fitur semacam ini memang penting dan dibutuhkan. Akan tetapi, masa berlaku fitur yang hanya 7 menit bisa jadi terlalu singkat. Karena tak jarang kita baru menyadari bahwa kita telah salah kirim pesan setelah beberapa waktu setelah waktu 7 menit habis. 

Mungkin karena memiliki pertimbangan seperti di atas, atau karena alasan lainnya, yang pasti, pada update terbarunya aplikasi WhatsApp telah menambahkan masa berlakunya fitur Delete for Everyone ini. Awalnya, saya mengetahui ini dari beberapa artikel yang muncul pada news feeds-nya aplikasi Chrome yang berakhir pada situs WABetainfo.

Sekarang Pesan WhatsApp yang telah Terkirim Lebih dari 7 Menit masih Bisa dihapus

Dari situs WABetainfo ini diperoleh informasi bahwa bahwa fitur Delete for Everyone masa berlakunya diperpanjang. Yaitu dari 7 menit menjadi 68 menit dan 16 detik, atau 1 jam 8 menit dan 16 detik. Fitur ini disematkan pada update aplikasi WhatsApp versi 2.18.79.

Jadi, jika kamu adalah pengguna aplikasi WhatsApp yang sering salah mengirim pesan atau smartphone-mu sering dipakai anak kecil yang suka kirim-kirim emoticon ke sembarang nomor di kontak WhatsApp-mu, kamu bisa sedikit bernafas lega. Setidaknya kamu mempunyai waktu sebanyak 1 jam 8 menit dan 16 detik untuk menghapus pesan WhatsApp-mu. Segera update aplikasi WhatsApp-mu untuk menikmati perpanjangan waktu menggunakan fitur Delete for Everyone.

Sekarang Pesan WhatsApp yang telah Terkirim Lebih dari 7 Menit masih Bisa dihapus
Menghapus pesan yang telah terkirim satu jam (klik untuk memperbesar)
Oke, demikian informasi mengenai perpanjangan durasi berlakunya fitur Delete for Everyone. Terima kasih telah berkunjung. 

Baca juga:
Hal Penting yang Perlu diketahui oleh Pengguna WhatsApp Web 
Sekarang Pesan WhatsApp yang telah Terkirim Lebih dari 7 Menit masih Bisa dihapus Sekarang Pesan WhatsApp yang telah Terkirim Lebih dari 7 Menit masih Bisa dihapus Reviewed by Imajiner Amatir on Maret 17, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.